RSS

Libur 2 hari ngapain aja ya......

Hari senin n selasa besok secara berturut-turut Libur kuliah.....
Selasanya libur Waisak nih.....

Niatnya hari senin besok gw pengen ngumpul bareng2 tmen2 SMA gw,,,niatnya sih pengen bernostalgiLa sambil maen dota bareng d DreamNet.....

Tapi kayaknya gw harus membatalkan rencana ngumpul bareng, coz Pak Fadli salah satu orang IT di Bosowa Corporation, yang ngebimbing gw KP(Kerja Praktek), ngasih tau kalo hari senin besok, kantor tempat gw KP gk libur, tetep masuk.. ::(Padahal gw dah ngomong ke temen2 gw kalo hari senen bsok gw gk ada acara..swt deh

Yah mau gmn lagi Life must go on.......
terpaksa senen bsok gw harus masuk KP buat ngerjain proyek.......

sgini dolo deh postingannya, gw mo nonton Final UBER cup dulu....
Indonesia dah ketinggalan 2-0 nih ama China........

The Result

wuahhhh::( Tim Uber Indonesia kalah juga akhirnya.....
"Tembok China" memang sulit untuk d rubuhkan.......tapi 2 thumbs up deh buat para srikandi uber kita yang turun di lapangan malam ini, mereka semangat n never give up walaupun lawan yang dihadapi CHina.....

tapi satu hal yang paling gw sesali::(...gw gk bisa liat penampilan dari pemain kesukaan gw Greysia Polii....:inlove:


Pokoknya Hidup Indonesia...!!!!....:woooh:
Greysia Polii i love U......:inlove:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 comments:

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

Semangad semangad! :)

Wadooh.
thomas aja udah lepas..
uber gmn inih? :(

happy wiken!

sebazz mengatakan...

hohohohoho........
iya nih THomas dah lepas......
Uber juga nampaknya smakin kritis...hiks T_T

Boim Lebon mengatakan...

yah nasib, bulutangkis ga ada yang menang....tp harus tetetp semangat...
wah lg banyak proyek nih...

salam kenal

aphied mengatakan...

iy,,nih,,kalah,,

tp,,maennya bagus kok,,

hidup Indonesia!

lam knal dr semarang

Hitam dan Putih mengatakan...

@boim lebon : lam knal juga ya..iya nih lagi banyak banget proyek + tugas kuliah...T_T

@aphied: lam knal dari jakarta...ehehe...yupz maennya bagus kok tim uber....tapi sayang si greycia polli,novita jo gk turun..T_T