RSS

If I Had My Own World

If I had My Own World

Jika gw punya dunia sendiri,
Gw mau kedamaian di dunia,
Kedamaian yang dipenuhi dengan rasa cinta,

Gak ada Konflik antar sesama,
Gak ada Perpecahan,
Gak ada debat2 an,

Dunia yang gk dipenuhi dengan ke egoisan manusia,
Dunia dimana Manusia tinggal dengan keceriaan,
Tidak ada lagi rasa cemas,

Dunia yang gak dipenuhi dengan persaingan,
Dunia dimana Uang bukan segala2nya,
Dunia dimana kita bebas berekspresi,

Lepas dari segala penat yang ada,
Dunia yang hanya ada dalam pikiran gw
If I had My Own World

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 comments:

Slugger mengatakan...

Sayang oom...
Dunia itu hanya angan-angan.
If someday it turns into reality.
I wanna be the civilian of that world.

sebazz mengatakan...

@slugger : yoi namanya juga If I had My Own World.....^^

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

saya kalo punya dunia sendiri juga pengennya gitu..
yah walopun sekarang masih ngontrak, yuk kita usahain sedikit demi sedikit..
bareng, kita semua. biar damaiii :)

Hitam dan Putih mengatakan...

@ ayu : mari kita perjuangkan dunia ini dengan penuh kedamaian..hehe ^^
gw slalu ada pada baris yang terdepan buat ngedukung deh..^^

pinkanabiz! mengatakan...

psst.. secret crowds hehe..

Liriknya udah setara Imagine-nya John Lennon, bedanya Tom itu versi badungnya hehe..