RSS

Isi KRS

:ayokona: Hari ini gw harus isi KRS buat nentuin jadwal kuliah gw di semester 7 nanti, dengan perasaan cemas detik demi detik gw menunggu jam krs dibuka (oiya sebelumnya pengisian KRS ini dibuka oleh univ.binus jam 14.00, pengisian dilakukakn secara Online),


Detik-detik menjelang pengisian KRS......


Wuahhhhhh......:waaah:
Rencana Awal gw gagal buat dapetin kelas favorit gw gagal.....kelas yang gw mau pada penuh semua........::(

Untung udah buat Plan B, kalo nggk zzzzzz bisa stress gw, gk dapet kelas:hilo:

Dan inilah dia hasil dari pengisian KRS gw...hhihihihi akhirnya dapet kelas juga....:ahaha:


Perasaan yang tadinya tegang akhirnya mencair juga....Yesss udah selese ngisi KRS nya...:woooh:
Temen2 gw juga bgitu adanya, mereka rata2 dah berhasil ngisi KRS nya..walau ada juga tmen2 gw yang kelupaan ngisi kelas atau yang jadwalnya berantakan...

contoh si aal, tmen gw yang satu ini berhasil ngisi krs nya tapi sayang matkul wajib(bahasa inggris III) malah kelupaan di isi ama dy:devilishgrin:...ahhahaha dasar si aal....


Contoh berikut si deguz, pas ngisi krs dia ketiban sial jadwal yang udah d rencanain sejak 1 abad yang lalu malah gagal...hahahha kelasnya penuh semua....:devilishgrin:...alhasil dia minta jadwal kelas gw.....n akhirnya pun dy sangat mujur n bruntung bisa skelas ma seorang gw...hahaha


udah sekian laporan pengisian KRS nya dari TKP.....:astig:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 comments:

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

makasih atas laporannya, dtelah diterima dengan baik disinih.

hhe..
semangad-semangaaaad! :9

Hitam dan Putih mengatakan...

@ kk ayu : hehehe makasih2 laporan saya telah d terima...pasti harus smangadh...^^

diana bochiel mengatakan...

Hhhhmmm...klo gitu besok gw pindah kul deh dbinus sajah..mu sekelas ma dirimuh..hehehe

hmmm sekampus ma bagus raja upil ya?
jur apa?

hehe ah kenalannya jan dsini deh..
mayyu...hihihihi...

Hitam dan Putih mengatakan...

@ diana bocel...eh diana bochiel : mo pindah k binus..mo skelas ma gw..hayuuu dengan hati terbuka, gw terima...hahaha...hayuuu kenalan....

Itu Aa...kuu mengatakan...

waduh....bas udah terkenal nieh...

Gw aja yg blom giliran ngisi tenang2 aja....

share jadwal lo bas....
gw mau barengin sama yg pada udah ngisi KRS

riri lucu mengatakan...

hahaha tes tes tes.... nyoba dulu klo ini sukses gw isi selanjutnya okeh...
maab yah sayah kan gaptek baz jd g tau mohon bantuan nya yah hahahahaha