RSS

UTS telah tiba

Wah gak terasa nih waktu semakin cepat berlalu......
UTS pun udah semakin dekat.......
Berikut gw tampilkan jadwal UTS gw...[haha gk penting banget ya]


Untuk sementara gw hiatus dulu dari dunia blogging.....
Doakan gw ya teman2 bloggers smoga UTS kali ini bisa dapet nilai A semua....amien

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

11 comments:

3w1nk mengatakan...

met sukseeess yooo..

Pssttt...I Wanna Share U somethin'... mengatakan...

memory jaman kul niiyyy...

met ujian ajahhh...semoga dapet A smua...at least gak dapet D...
hehehehe

Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

Amin!!!!
smoga A semua....

Rensen's Blog mengatakan...

hhe, gw baru aj slesai uts pertama gw d bangku kuliahan
ckup stress euy.. hhe

jd smoga sukses ya bro!!!

Wish U Luck

donlenon mengatakan...

amin bos, semoga UTS-nya sukses. ingat sediakan kopi en kripik singkong, sebagai bahan persiapan selain buku statistik yang tebal itu...

Vio mengatakan...

hmmm giliran ditengok, lagi sibuk uts...
jaman jaman itu..
untunglah sudah berlalu..
hihihi..

diana bochiel mengatakan...

masih jaman UTS?
ahahahahaha.....
maen ke blog gw...
dan selamat menikmati poto2 wisuda gw
ahahahahahahahahaha

kita mengatakan...

wihh...uts nya udah kelar ya???

gimana hasilnya bro???

hahahah..gud luck deh..

Didiet mengatakan...

Met ujian aja mas....
Moga sukses ya.....!!!!

Oh ya mas,,, kalau bisa... link aq yang lama http://peternakan-didiet.blogspot.com ganti ama http://www.bejok.com ya.....

presyprezl mengatakan...

baru uts ?? gw lagi uas malahan..

AVA yg keren cuma the adventure..apa yg gw tau itu doang ya ?? haha..

Anonim mengatakan...

belajar forex

forex

bisnis internet

internet marketing

belajar internet marketing

belajar internet marketing

internet marketing

bisnis internet

best forex robot

best forex robots

forex robots

forex robot

forex signal

forex signals