RSS

Liburan Yang.......

Liburan semester 6 kemaren bisa dibilang cukup panjang dan melelahkan, bayangin aja libur ampe kurang lebih 1 bulan (kalo nggk salah T_T)......panjang gilaaaaaaa

Yupz liburan yang cukup panjang itu emang bisa dikatakan ada enaknya ada nggaknya, nggak enaknya karena temen2 SMA gw pada gk balik ke Jakarta, yupz rata2 temen2 gw emang kul di luar, ada yang kuliah di paris alias paris van java atau lebih familiar di sebut BANDUNG..hehe n rata2 temen2 rumah + SMA gw pada sibuk ama kegiatannya masing2 ada yang : magang, ada yang ngurusin bisnisnya, ngajar, dll.

Nah bagaimana dengan gw, gw sendiri ngabizin waktu liburan yang panjang ini dengan mengikuti berbagai kegiatan,

kegiatan pertama
Ikut SP alias Semester PEndek, huaaaaa T_T emang gw masih ada 1 utang lagi alias tinggal 1 matkul yang gagal yaitu WebProg alias webprogramming yang penuh dengan bahasa jsp, and gk sia2 gw ikut SP, nilai gw jadi A Total = 90 mantabz

kegiatan kedua
Belajar maen keyboard, yupz di liburan ini gw nyoba untuk nguasain alat musik yang namanya keyboard, walau sifatnya otodidak setidaknya gw bisa kuasain kunci lagu ciptaan bung Ahmad Dhani yupz MUNAJAT CINTA, walau masih blom bisa gunain sepuluh tangan.heehee

kegiatan ketiga
Gaming, yupz hal yang dari dulu paling gw suka yaitu gaming, yupz selama liburan ini gw berusaha untuk mengasah skill gw yaitu maen game PES 2008(alias Pro Evolution Soccer), hehe biar tambah jago(maklum selama ini gak pernah ngasah skill), soalnya gw terlalu jago sih kalo maen sama tmen2 gw, si hendy,papak,esa,emil,emon..tapi berhubung salah satu dari tmen gw skillnya udah meningkat pesat si hendy, mau gak mau gw juga harus ningkatin skill gw...hehe

kegiatan selanjutnya yang dilakukan berulang-ulang kali
Makan,Tidur,Nonton dan seterusnya yang gw lakukan berulang-ulang kali sampe badan gw kegemukan, zzzzz

kegiatan lain
yupz kegiatan lain yaitu ngumpul bareng tmen2 gw walaupun gk smua nya ngumpul, yupz emang kebetulan pas liburan kemaren salah satu tmen gw si oneng alias si tanti ultah, yupz langsung aja gw bujuk dia biar traktir nonton di margo city depok, yupz dengan paksaan dari gw si oneng pun mau traktir nonton, walau pada akhirnya gk jadi nonton(coz filmnya gk ada yang bagus, masa gw nonton film basah sih,,zzzzzz), akhirnya ujung2nya dia traktir makan di pizza hut,,,hehe lumayan lah makan gratis, walaupun kmrennya gw juga abiz di beliin pizza ma nyokap

Selain itu gw juga smpet k rmah tmen gw si pepenk, di daerah bogor di Ciseeng, yupz gw ksana bareng tmen2 sepermainan dota , si ferry, dodik..yupz di sana emang keren banget daerahnya, sawah yang hijau + empang, lumayan memberikan pencerahan pada otak gw

Like I said the field is so beautiful

Mancing lumayan dapet ikan, walau dibutuhkan kesabaran yang sangat

Mancing dengan peralatan seadanya, I Love Fishing

Si dodik n Ferry

The best part in Hutan Jati, Me n the Buff'

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

kita mengatakan...

wahh,,lumayan juga acara liburannya..hihi..kita cuma bangun,makan mandi,ngenet,makan,mandi,ngenet,tidur..gitu terus mpe besoknya lagi..lagi..lagi..hehe