RSS

Snap Shot Dosen gw

Udah lama nih gw gk buat postingan....
Kalo di itung2 udah berbulan-bulan gw gk posting...

Nah kali ini gw mau nampilin hasil snapshot gw dikelas 05PCT di kampus gw (kampus BiNus tercinta)...Snap shot kali ini bakalan nampilin dua orang dosen gw yang mengajar matakuliah yang cukup sulit untuk dimengerti oleh otak gw.....berikut adalah hasil snapshot gw :

Dosen TBA(Teori Bahasa dan Automata)...

Nah ini dia dosen gw yang ngajar matakuliah TBA, matakuliah yang bisa dibilang lanjutan dari matakuliah gw sebelumnya yaitu kalkulus I, dan II alias matakuliah yang isinya itung-itungan semua X_X, oiya gw lupa ngenalin namanya,
nama beliau adalah bapak Sudarno Wiharjo,Dr.Ing
mantapkan gelarnya Dr.Ing.....

Beliau ini kalau ngajar dikelas bisa dikatakan tipe dosen yang sabar deh, gimana nggk, orang kelas gw aja kalo udah berisik udah kayak pasar, tapi beliau dengan tenang tidak terpengaruh oleh pancingan-pancingan keberisikan mahasiswanya, pengendalian emosi beliau sangat-sangat baik, tapi dosen gw ini terkenal dengan tugas-tugasnya yang hampir dikatakan selalu ada setiap pertemuannya, yah memang seperti inilah hidup sebagai orang mahasiswa tugas dan proyek selalu ada setiap minggunya.

Dan harapan gw moga-moga matakuliah TBA ini minimal bisa dapet nilai C , yang penting lulus deh, soalnya males gw ketemu matakuliah itung-itungan di SP nanti, tapi satu yang pasti mudah-mudahan di semester ini gk ada matakuliah yang ngulang (karena kebetulan semester kemaren alias pas semester 4 gw udah membayar lunas utang-utang SP). Amien

Snapshot berikutnya akan menampilkan dosen gw yang ngajar matakuliah Grafkom, berikut hasil snapshot gw :


Dosen Grafkom(alias Grafik komputer)...

Ini dia hasil snapshot gw dimatakuliah grafkom, dosen yang bisa dikatakan dosen yang baik, dan yang paling penting bukan termasuk salah satu dosen killer di UBINUS.

Oiya gw lupa ngasih tau nama beliau, nama beliau adalah Saulus Silitonga,Drs., M.Sc seperti biasa embel-embel belakang pasti 2 gelar, memang di BiNus itu seperti sudah "sunah" bagi dosen untuk menganut pendidikan S2.

Beliau ini termasuk dosen yang asik dikelas, menjelaskan materi dengan cukup detail walaupun pada akhirnya nanti para mahasiswa gak ngerti apa yang dijelaskan beliau, tapi satu hal yang paling asik beliau ini pasti dengan sabar akan menjelaskan lagi materinya jika teman-teman kelas gak ngerti, oiya satu lagi beliau ini juga termasuk dosen yg sabar juga, jadi kalo ada mahasiswa yang berisik pasti dengan celetukan khasnya dia pasti bilang "ssshhh sudah jangan ngobrol perhatikan dulu !!!" jadi beliau ini selalu mengingatkan mahasiswa bukan dengan marah2.

Oiya belakangan ini beliau menyuruh mahasiswanya untuk ngerjain tugas Binus maya dari pert 14-26, tenang aja pak tugas sudah saya kerjakan semua. Moga-moga Grafkom kali ini bisa dapat minimal B. Amien

nb: posting snapshot ini dibuat bukan untuk mempermalukan siapapun didepan umum, sejujurnya postingan ini dibuat hanya untuk mengingat kejadian-kejadian yang gw alami di masa kuliah ini, guna nantinya menjadi suatu kenangan gw dimasa tua, segala bentuk kesalahan kata mohon dimaafkan.

regards, Sebaz

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

subhan mengatakan...

whaha...
gw jg dpet pak sudarno

Anonim mengatakan...

Wah anda salah, TBA itu bukan lanjutan dari kalkulus, tp lanjutan dari matdis, hehehe...
Yang lanjutan dari kalkulus itu adalah metnum...

Afrian Nurdianto mengatakan...

Kmaren sidang pengujiny Sudarno Wiharjo,Dr.Ing