RSS

Laporan UAS


Entah kenapa akhir-akhir ini gw udah kehilangan inspirasi untuk mencari ide yang muncul untuk buat post baru....
Tapi kali ini gw mau ngasih report tentang UAS yang sudah gw lalui......


Hari Pertama(IMK )
IMK alias Interaksi Manusia dan Komputer merupakan ujian hari pertama yang harus gw lalui, soal-soal yang bermunculan di depan mata berhasil gw tumpas tuntas walaupun ada beberapa "soaL" yang bisa menyebabkan gw kehilangan point, tapi gw berhasil melaluinya dengan baik. Alhasil nilai UAS yang dikeluarkan dosen saya pak TriDjoko lagi-lagi mengejutkan banyak khalayak, dan syukur Alhamdulillah gw dpet nilai 92 dimana nilai UTS = 78 dan TM=100 itu semua cukup gk ya untuk menghasilkan nilai A
, mudah-mudahan aja cukup. Amien !!!


Hari Kedua(METPEN)
Metpen alias Metodologi Penelitian dalam ujian yang bertipekan essay ini, gw berhasil melaluinya dengan baik, bisa dikatakan lancar lah, cukup yakin untuk dapet nilai A. Moga-moga aja pak Edison memberi penilaian yang sama tentang ini.


Hari Ketiga(SISOP)
SISOP alias Sistem Operasi, Pelajaran yang bisa dikatakan cukup sulit ini benar-benar menjadikan hari-hari gw penuh dengan kesibukan untuk beLajar, tapi lagi-lagi seperti di posting laporan UTS, gw lupa bisa apa nggk ngerjain nigh soal SISOP, tapi moga-moga aja bisa dpet A. Dosen yang mengajar saya : Pak Partogi("Hiduplah untuk Membantu Sesama") that's his motto.


Hari Keempat(PDB)
PDB alias Perancangan Database, jurusan yang gw ambil, yang seharusnya gw bisa ngerjain nih soal dengan lancar, tapi diluar dugaan semua itu sirna, seperti sang mentari yang tenggelam di ufuk barat menghilangkan sinarnya untuk menyinari dunia(Lho kok jadi berpuisi ria..) kembali ke UAS, jujur target gw untuk matakuliah ini adalah B, tapi bagaimana pun juga gw harus ngedalamin nih matkuL secara gw kan anak Database, masa anak database gak bisa database apa kata DUNIA !!!.
Thanx to pak Berry Stefanus yang udah ngajar saya.


Hari Kelima(TBA)
TBA alias Teori Bahasa dan Automata, untuk menghadapi TBA ini benar-benar diperlukan taktik dan strategi yang jitu, selain itu skill dan stamina yang tinggi juga diperlukan untuk menghasilkan nilai yang baik(Lho...kok ngaco gini), kembali lagi ke UAS, matkul ini dengan bermaterikan minimisasi,dkk. Bisa gw lalui walaupun diperlukan extra time, lebih yakin dari pas ngerjain UTS lah. Terima kasih banyak kepada bpk.Sudarno dosen saya.


Hari Keenam(WEBPROG)
WEBPROG alias WEb Programming yang gw lalui hari ini harus susah payah gw lalui dengan hati yang terpecah belah, karena gw salah baca soaL !!! swt deh, tapi gw masih berharap untuk mendapatkan nilai 65 cukup 65 saja untuk mengubah nilai gw jadi A.
Again, Miracles can happen, right ?
("No Sacrifice No Victory") thats my lecture motto , Mr.Budi Yulianto


Hari Terakhir(Grafkom)
Grafkom alias Grafik Komputer, kurang yakin untuk dapet nilai B......tapi semoga aja bisa dapet nilai B...remember Miracles can Happen ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: