RSS

Sk8ter GirL.....!!!!


Pertama kali ngeliat foto ini pasti kalian tau kan siapa dia ??? yup bener banget dia adalah queen of rock, Avril Lavigne.

Kali ini gw mo kasih info tentang biography doi.
Avril Lavigne lahir di kota kecil di Napanee,Ontario,Canada.
Cewe yang lahir tanggal 27 bulan september tahun '84 ini memulai debutnya ketika ia pindah ke Manhattan saat usianya masih 16 tahun, cewe Rock ini juga pernah di D.O alias di drop out ketika dia masih sekolah kelas 11th grade (kalau orang Indonesia bilang kelas 2 SMA).

Akhirnya ketika usianya memasuki 18 tahun dia merilis single pertamanya yang berjudul "complicated" dari album pertamanya yang berjudul "Let Go" yang pada tahun itu(tepatnya tahun 2002) memperoleh 6 platinum.

Sebenernya gw gk tau sapa sih itu Avril Lavigne, gw suka Avril Lavigne waktu gw masih kelas 1 SMA, pada waktu itu temen gw Si Adelina alias si Odhe (kalo mo liat sosoknya seperti apa klik aja..hehe) nyanyi-nyanyi(dengan suara yang sangat pas2 an, hehe sorry dhe piss ^^) .

Dia nyanyin lagunya si Avril yang judulnya "I'm With You", eh pas gw lagi nonton MTV gw ngeliat videonya tuh Avril Lavigne n pas gw denger2, lagunya enak juga, terus akhirnya gw dengerin single pertamanya Avril yang "Complicated" gw pun jatuh hati ama lagu yang satu ini, n dari situlah gw memutuskan untuk membeli albumnya, n gk percuma gw beli albumnya,

karena emang lagunya enak-enak dan satu hal yang sangat penting dari sebuah lagu yaitu LIRIK yang sangat menyentuh jiwa dan raga gw, dari situlah gw suka ama lagu-lagunya Avril n terus beli album-albumnya sampe album terakhir "The Best Damn Thing"..

Hal lain yang gw suka dari niy cewe adalah prinsip hidupnya, coba kalian simak kata2 berikut :

"I'm just coming out and I'm going to clearly be myself-I write what I feel,
I never worry what others think,

I'm gonna dress what's me,
I'm gonna act what's me and I'm gonna sing what's me."


itulah kata-kata dia yang menurut gw adalah kata-kata yang mencerminkan prinsip seorang cewe yang tingkat confidencenya cukup tinggi, n cewe yang gak bakal jatuh hanya karena seseorang berkomentar buruk kepadanya, dan satu hal yang pasti Avril adalah Avril yang dalam hidupnya akan selalu menjadi dirinya sendiri.

Rock On Avril !!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: